Kamis, 01 November 2012

TULISAN 1


Aku adalah aku

Pada tanggal 24 oktober 1994 lahirlah seorang anak perempuan yang bernama annisa oktafiyani yang pada saat itu lahir secara normal di rumah sakit bekasi  pada pukul 13.00 WIB. Anak perempuan itu adalah aku. Aku terlahir dari keluarga yang sederhana.  Menurut cerita dari mamah dan kaka ku sewaktu aku lahir akulah  bayi yang paling rewel karena aku menangis tiada henti.  Pada usia 2 tahun aku sempat menangis karena melihat pengantin, dulu aku amat sangat takut dengan pengantin dan orang banyak. Pada waktu aku masuk TK pasti selalu di antar sama mamah,aku mempunyai banyak teman di TK kejadian yg paling aku ingat pada saat TK yaitu saat aku dan teman-temanku bermain dan salah satu dari temanku yang bernama tami membawa adiknya bermain bersama kami, tanpa sengaja saat bermain aku menjatuhkan adiknya hingga menangis, dan aku pun malah ikut menangis.dan pada saat umurku 6 tahun aku masuk SD selama 6 tahun aku di sd banyak kejadian dan teman-teman beserta guru-guru yang tidak akan pernah aku lupakan . pada saat SD aku memakai kerudung  karena dari TK pun aku sudah memakai kerudung, dan waktu aku SD ada acara persami yaitu berkemah di daerah cibubur.aku berangkat persami dengan menaiki mobil polisi yang amat besar dan sesampainya di sana aku pun di ajarkan untuk mendirikan tenda,dan bermain outbound.sayangnya kami tidak tidur di tenda yg telah kami dirikan Karena pda saat itu hujan turun dengan deras.tapi itu hal yg tidak akan aku lupakan sewaktu SD.
Pada saat aku lulus dari SD dan melanjutkan ke SMP aku memilih SMP negeri tetapi pada saat itu aku harus pindah rayon dan di tes kembali karena SD ku adalah rayon bogor dan SMP negeri yang aku inginkan rayon depok. Tetapi aku sempat sedih karena aku tidak di terima di SMP negeri yang aku inginkan dan akhirnya aku pun memilih SMP swasta.sewaktu SMP aku pun tidak lagi memakai kerudung,
Pada saat SMA pun aku lagi-lagi masuk SMA swasta di depok, kata orang masa masa SMA itu masa masa yang paling indah, itu bener banget pada waktu SMA aku mempunyai banyak teman,sahabat,dan pengalaman yang ga akan aku lupakan.pada waktu SMA aku memilih jurusan IPS yang sebenarnya di tentang oleh ayah dan mamahku karena mereka ingin aku  memilih jurusan IPA seperti kakaku, dan mereka ingin pada saat aku kuliah aku memilih jurursan farmasi seperti kakaku pada saat kuliah mengambil jurusan di bidang kesehatan. Perlahan tapi  pasti aku memberikan penjelasan kepada ayah dan mamahku agar mereka mengerti dan memahami pilihanku memilih jurusan ips. Lama – lama ayah dan mamahku mendukung pilihanku.pada saat aku lulus dari SMA aku pun mendapatkan kesempatan masuk perguruan tinggi negeri melalui jalur undangan yang pada saat itu aku memilih di IPB tetapi lagi lagi aku tidak di terima dan akhirnya pun aku masuk ke Universitas Gunadarma ,aku memilih gunadarma karena menurutku gunadarma adalah universitas swasta yang bagus. Dan aku pun memilih fakultas ekonomi akuntansi S1. Itulah aku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar