Senin, 08 Oktober 2012

TUGAS 2

MENGAPA MEMILIH JURUSAN AKUNTANSI   

      
     Nama saya Annisa oktafiyani  asal SMA saya SMA Sejahtera 1 depok. sejak SMA saya sudah mengambil jurusan IPS karena dari awal saya ingin mempelajari tentang ekonomi terutama akuntansi yang hanya di pelajari pada jurusan IPS pada saat SMA.sekarang saya melanjutkan ke perguruan tinggi yaitu universitas gunadarma di jurusan akuntansi,kelas 1EB01. saya memilih jurusan akuntansi pertama karena saya menyukai pelajaran tersebut karena menurut saya  pelajaran tersebut menarik pada saat penghitungannya yang harus mencari hasil akhirnya.selain menarik juga menyenangkan. yang kedua saya mendapat dukungan penuh dari ayah saya yang menginginkan saya mengambil jurusan akuntansi. selain itu menurut saya menjadi seorang akuntan memiliki  peluang pekerjaan yang luas dari instansi pemerintahan sampai perusahaan swasta yang masih membutuhkan seorang tenaga kerja akuntan dan ayah saya pun juga berpendapat sama dengan saya ,walaupun tidak mudah untuk menjadi seorang akuntan tetapi dengan semangat yang tinggi demi meraih cita-cita dan mendapatkan gelar seoarang  akuntan saya akan berusaha semaksimal mungkin. dan karena saya sebagai seorang anak ingin membahagiakan orang tua.
saya rasa itulah alasan saya mengapa memilih jurusan akuntansi.               

Tidak ada komentar:

Posting Komentar